Sabtu, 28 Desember 2019

RAPAT PANITIA HUT SATPAM KE- 39 2019

 Bertempat di ruang Graha Polda Kalbar yang di pimpin Dir Binmas  Polda Kalbar dan ketua ABUJAPI wilayah Kalbar. Memimpin rapat pembentukan panitia HUT satpam ke 39 Tahun 2019 . (Jumat, 27/12/2019).Dalam giat tersebut juga di hadiri oleh Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota dan Kubu raya  serta di hadiri  perwakilan BUJP seluruh yang ada di wil Kalimantan Barat  personil anggota Satpam yang tergabung di kepanitiaan.Dalam kesempatan itu Dir Binmas membuka rapat pembentukan panitia hari ulang tahun satpam yang ke 39 di ruang Graha Polda Kalbar.Kegiatan ini dihadiri oleh 37 orang perwakilan BUJP dari masing masing perusahaan, dalam rapat koordinasi tersebut merumuskan antara lain: Penyusunan panitia perusahaan. Dalam giat rapat HUT satpam tersebut, juga menentukan kegiatan bagsos yang   sebagian sudah di laksanakan penentuan pelaksanaan upacara dan pejabat upacara dalam rangka HUT satpam. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam dan berjalan dengan lancar.
  Dir Binmas juga memberikan  , beliau menuturkan bahwa satpam adalah mitra dari kepolisian sehingga para Satpam diharapkan bisa membantu menjaga situasi kamtibmas bersama dengan pihak kepolisian.
Dengan diadakan rapat persiapan pembentukan panitia ini diharapkan kegiatan HUT satpam yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan januari 2020.
Editor : SAT BINMAS POLRESTA PONTIANAK KOTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...