Sabtu, 16 September 2023

Kapolsek Pontianak Barat Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih 17 September 2023


Minggu 17 September 2023 Pukul 09.00 Wib Polresta Pontianak mengadakan kegiatan minggu kasih di Polsek Pontianak Barat kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. 
Pada kesempatan kali ini Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Syarifuddin S.H.,M.H mengucapkan Terima kasih atas berjalannya dengan lancar kegiatan minggu kasih ini, karena dengan adanya kegiatan ini dapat membuat seluruh elemen masyarakat bersama sama menjalin silahturahmi. 

Kapolsek Pontianak Barat juga menambahkan agar masyarakat membantu dalam hal penanganan kebakaran hutan dan lahan yang akhir akhir ini membuat Kota yang kita cintai menjadi tercemar, maka dari itu ayo sama sama kita menjaga merawat dan menghijaukan kembali khususnya daerah Pontianak Barat ini ujarnya. 
Masyarakat sangat terbantu akan adanya kegiatan minggu kasih ini, selain menjadi ajang silahturahmi kegiatan ini juga dapat membuat masyarakat mudah menyampaikan aspirasi, keluh kesah kepada Pemerintah khususnya angota kepolisian. 


Selain itu masyarakat berterima kasih atas pelaksanaan ini,Kegiatan minggu kasih berakhir pada pukul 11.00 Wib
Demikian yang dapat disampaikan atas perhatiannya kami ucapkan Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...