Rabu, 24 Juni 2020

Personel Sabhara Malaksanakan Latihan Dalmas Untuk Meningkatkan Kemampuan Anggota

Pontianak, Kalbar — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota, terus berupaya meningkatkan kemampuan personil menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

Seperti terlihat di halaman apel Mapolresta Pontianak Kota, Selasa (23/06/2020), personil Satuan Sabhara dipimpin Kasat Sabhara AKP. Sugiono, S.H melaksanakan latihan Pengendalian Massa (Dalmas).
Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M melalui Kasat Sabhara, AKP. Sugiono, S.H menjelaskan bahwa latihan Dalmas ini rutin dilaksanakan dalam upaya terus meningkatkan kemampuan anggota khususnya Sabhara, sehingga anggota bisa tampil profesional dalam tugas di lapangan.

"Sabhara adalah garda terdepan dalam pelaksanaan tugas Polri,  khususnya dibidang preventiv menjaga stabilitas kamtibmas, termasuk dalam pelayanan aksi penyampaian pendapat di muka umum. Untuk itu kami perlu membiasakan diri, melatih keterampilan dan kemampuan sehingga tugas-tugas tersebut dapat kami jalankan secara profesional", tutur Sugiono.
 
Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiono, S.H., menambahkan, selain meningkatkan kemampuan dan keterampilan, latihan tersebut juga untuk menjaga kekompakan, disiplin, dan membentuk mental anggota di lapangan sehingga hasil kinerja tetap maksimal.

(Humas Polresta Pontianak Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...