Sabtu, 11 April 2020

Kegiatan Blue Ligth Patrol Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Pontianak-Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Ka SPK Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Aiptu Mardani lebih meningkatkan kegiatan Blue Ligth Patrol di Obyek Vital  salah satu di Bank Rakyat Indonesia yang terletak di jalan Barito Dengan Berikan Himbauan Kepada Security agar lebih waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan Wabah Covid-19, Jum'at malam (10/04/2020)

Kapolsek kawasan pelabuhan Dwikora  AKP FIRAH MEYDAR HASAN, SH, SIK.  Mengatakan kegiatan Blue Ligth Patrol untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas oleh sebab itu secara terus menerus Ka SPK Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora diperintahkan untuk melaksanakan Patroli dan sambang ke tempat tempat yang dianggap rawan dan memungkinkan akan terjadinya suatu tindak kejahatan.
Masyarakat juga diharapkan untuk tetap berada di rumah, mengurangi aktifitas diluar rumah,apabila mendesak agar selalu mempergunakan masker dan selalu menjaga jarak saat berinteraksi.
 

Aiptu mardani mengatakan 
"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga merupakan kegiatan untuk mencegah agar tidak terjadi suatu tindak kejahatan/ kriminalitas
Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri terkait pencegahan virus Corona. Ini demi keamanan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...