Minggu, 15 Maret 2020

Cegah Tawuran Pelajar dengan Blue Patrol


Pontianak-Kalbar, (14/3/2020) Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota melaksanakan blue patrol di Wilkum Polresta Pontianak Kota, pukul 21.00 wib sampai dengan selesai . Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K,M.M bersama Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, sebagai Piket Pawas        ( Kompol Sri Harjanto, SH)  
Dan anggota Piket Polresta Pontianak Kota mengecek Lokasi anak-anak yang akan melakukan tawuran yang telah diamankan Personel piket di Polsek Pontianak Barat. 

Kegiatan penling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Pada jam rawan 4 C,          ( Curas, Curat, Curanmor, Curbis ) dengan mengendarai mobil Penyuluhan Binmas personel Sat Binmas Polresta Pontianak Kota menyusuri Kota Pontianak menyampaikan himbaun melalui pengeras suara.


Kegiatan Blue Patrol dan penling dilaksanakn oleh Anggota Piket Binmas sesuai Jadwal Piket, Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas bersama Anggota Sat Binmas menyampaikan himbauan tentang antisipasi tawuran, curanmor dan jambret. Masyarakat juga dihimbau agar selalu peduli dengan Keamanan lingkungan tempat tinggal. Melaporkan informasi penting tentang kamtibmas kepada Kepolisian. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...