Sabtu, 29 Februari 2020

Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri di Aula Mapolresta Pontianak Kota




PONTIANAK - Dalam rangka penerimaan calon anggota Polri T.A 2020 Polresta Pontianak Kota menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan latihan kepada siswa – siswi SMA Kota Pontianak yang dilaksanakan di aula Mapolresta Pontianak Kota, Kamis (27/02/20).



Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebet meliputi beberapa SMA terdiri dari SMA N 1 Pontianak, SMA N 3 Pontianak, SMA N 4 Pontianak, SMA N 7 Pontianak, SMA N 8 Pontianak, MAN 2 Pontianak dengan 218 jumlah peserta dan guru pendamping.

Dalam kegiatan tersebut siswa mendapatkan pembekalan dan motivasi langsung dari Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin  dan dilanjutkan dengan Pembinaan dan Latihan Kesehatan dari Tim Pembinaan dan Pelatihan Polresta Pontianak Kota.
\


Tim Binlat melakukan pengecekan terhadap calon pendaftar penerimaan Anggota Polri meliputi Pengukuran tinggi badan, Pengukuran berat badan, Tensi, dan Tes buta warna.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut salah seorang siswa mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat diharapkan oleh para calon pendaftar seleksi Anggota Polri “kita jadi tau apa kekurangan kita untuk kita persiapkan sebelum melaksanakan tes nanti” ungkapnya.

Kompol Agus Mulyana Kepala Bagian Sumber Daya (BAG SUMDA) polresta Pontianak Kota mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan “ kami dari Bag Sumda akan terus melakukan kegiatan ini kepada calon peserta yang akan melaksanakan Seleksi penerimaan anggota Polri, dan kami harap dengan kegiatan ini para calon pendaftar bisa dari jauh hari mempersiapkan segala sesuatu terkait penerimaan Anggota Polri” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...