Jumat, 28 Februari 2020

Personel Sat Binmas Melaksanakan Apel Fungsi


Pontianak_(27/2/20) Sat Binmas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan Apel Fungsi yang dipimpin oleh Kasat Binmas, Kompol Sri Harjanto, SH. Apel pagi pada pukul 07.45 Wib, merupakan kegiatan Rutin Polresta Pontianak Kota untuk mengecek kehadiran anggota, menyampaikan informasi penting, serta atensi Pimpinan.

Dalam apel Kasat Binmas menyampaikan persiapan rencana kegiatan Kunjungan Kapolda Kalbar, pagi tadi sehingga para anggota Binmas segera membersihkan Ruangan Kerja. " Kata Kasat Binmas.

Wakasat Binmas menyampaikan " Tentang perkembangan dari laporan masyarakat tentang Permainan ketangkasan di Kel. Kota Baru. Hasil dari Mediasi Sat Binmas Rabu( 26/2/2020) bersama Lurah, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat adalah lokasi Permainan ketanggkasan untuk saat ini ditutup sementara karena banyak laporan dari warga.  Situasi masih kondusif, " ujar Wakasat Binmas.

Kasat Binmas menghimbau Anggota Sat Binmas  agar selalu melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, jika berhalangan hadir pada apel pagi segera menyampaikan ijin kepada Kasat Binmas maupun Para Kanit. Kegiatan apel pagi berlangsung lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...