Minggu, 02 Februari 2020

Personel Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Pengamanan City Run di Alun Kapuas

Pontianak-Kalbar, Personel Polresta Pontianak Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan Kegiatan Pontianak City Run di alun - alun Kapuas, minggu (2/2/2020)

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., pimpin apel kesiapan pengamanan Kegiatan Pontianak City Run, sekira pukul 04.00 Wib bertempat di Jalan Rahadi Usman di depan Polsek Kawasan Pelabuhan Dwi Kora Kec.Pontianak Kota.

Apel Kesiapan ini untuk mengecek kehadiran dan kesiapan anggota Polresta Pontianak Kota yang akan melaksanakan pengamanan.

Kapolresta Pontianak Kota dalam arahannya kepada seluruh peserta apel untuk memberikan rasa aman dan kelancaran selama kegiatan berlangsung serta mengutamakan keselamatan peserta dan pengguna jalan.

" agar personil dalam bertindak dilapangan mampu menilai mana yang harus diutamakan dalam melakukan pengamanan" ujar Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M.
Disamping itu juga menekankan kepada anggota yang bertugas untuk bekerjasama dengan pihak penyelenggara dan pihak pemerintah dalam melakukan pengamanan sehingga diharapkan event yang dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar.

Apel kesiapan ini diikuti para pejabat utama Polresta Pontianak Kota, Kapolsek jajaran dan ratusan personel Polresta Pontianak Kota dan Polsek Jajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...