Selasa, 25 Februari 2020

Kasat Binmas Melaksanakan Kegiatan Police Goes to School


Pontianak_ (24/2/2020)  Pada pukul 07.00 wib,  Kasat Binmas, Kompol Sri Harjanto, SH bertempat di SMP Suster Pontianak, melaksanakan kegiatan Police Goes To School dan memimpin upacara bendera dalam rangka Program Sat Binmas, Polmas Pelajar. Diikuti oleh 580 orang murid SMP Suster Jl. Arif Rahman Hakim Pontianak. 

 

Dalam sambutannya Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar selalu mematuhi tata tertib sekolah, ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, mematuhi tata tertib berlalu lintas. Kompol Sri Harjanto, SH mengatakan, " Para murid harus senantiasa bisa menjadi pribadi yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Aktif dalam kegiatan sekolah, meningkatkan kreatifitas dan rajin menimba Ilmu pengetahuan, serta bisa mengemban fungsi Polmas Pelajar dengan mau memberikan informasi penting kepada Guru. 

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP Suster Pontianak dan dewan Guru. 
Dalam kata sambutannya,  Kasat Binmas menyampaikan " Pentingnya pendidikan karakter bagi generasi muda  sebagai generasi yang unggul,  bertanggung jawab dan mampu menghadapi tantangan,  agar dapat melanjutkan estafet pembangunan bangsa Indonesia", ujarnya. 

Upacara dan Pelantikan Polmas pelajar selesai pada pukul 08.00 wib dilanjutkan dengan foto bersama Dewan Guru dan murid SMPN 11 Pontianak. Seusai kegiatan upacara dilanjutkan dengan Pelantikan dan pemberian materi Polmas Pelajar di Ruang kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...