Rabu, 19 Februari 2020

Anggota Sat Binmas Menyambangi Juru Parkir

Pontianak_ Panit Binkamsa, Aiptu Sadiman melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Juru Parkir Taman Digulis Untan (18/02/2020).

Aiptu Sadiman, pada kesempatan tersebut  menyampaikan himbauan kepada Juru parkir Taman Digulis Untan Pontiank, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang masuk ataupun keluar pasar untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan helm, agar kendaraan diparkir dengan rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain yang melintas.


Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati-hati pada saat memarkirkan kendaraannya, sehingga tertata rapi dan tidak mengganggu pengguna jalan lain yang lewat. 

Petugas Parkir Untan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sat Binmas yang telah memberikan himbauan Kamtibmas. Sebagai antisipasi kerawanan Kamtibmas."


Sat Binmas yang mengemban fungsi Preemtif akan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya Juru parkir agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Pontianak. 
 

 (Elly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...