Kamis, 09 Januari 2020

SAT BINMAS MELAKSANAKAN APEL FUNGSI DI HALAMAN APEL MAPOLRESTA PONTIANAK KOTA



Pontianak _Rabu ( 8/1/2020). Polresta Pontianak Kota menggelar Apel Pagi di masing-masing Bagian Satuan dan Fungsi, . Kegiatan apel ini dilaksanakan dihalaman Apel Polresta Pontianak Kota, dipimpin oleh Kasat Binmas, Kompol Sri Harjanto, SH. Apel Fungsi dilaksanakan rutin setiap hari Kamis. diikuti oleh seluruh anggota Mapolresta Pontianak Kota.
Kasat Binmas menyampaikan atensi dari Pimpinan yaitu tentang persiapan HUT "Satpam ke 39 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 di Alun Kapuas. Kegiatan ini akan mengundang Tokoh masyarakat, pelajar, ketua BUJP serta anggota Satpa dan Damkar. " akan ditampilkan Atraksi Drum Band dari Adik - adik Pelajar SMA Bhayangkari, Peragaan Driil Borgol Tongkat dsb. Kata Kasat Binmas. Untuk itu semua nggota Sat Binmas segera mempersiapkan administrasi, undangan, dan berkoordinasi dengan dinas terkait agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan pimpinan, ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa kegiatan apel fungsi bertujuan agar para anggota menerima arahan langsung dari penanggung jawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan. Disamping itu juga mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan sekaligus sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya untuk bertukar pikiran, Ujar Kompol Sri Harjato, SH. “Anev kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan masing-masing fungsi bisa disampaikan langsung kepada anggota dalam apel tersebut,” tutur Akbp Boy saat dikonfirmasi.
Kasi Propam Polresta Pontianak Kota, Iptu Sunarto mengatakan "setiap hari anggota Mapolresta Pontianak Kota akan di Absen per Satker dan dilaporkan kepada Pimpinan. jika berhalangan hadir segera memberitahukan kepada Kasat ataupun rekan kerja masing - masing", Pungkasnya. 
( Binmas )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...