Jumat, 08 September 2023

Jumat Curhat 8 September 2023 Polsek Pontianak Selatan

Pada Jum'at pagi(08/09/23) Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dumaria Silalahi, S.H. membuka kegiatan jumat curhat di kediaman bapak Rohim Kel. Akcaya Kec. Pontianak Selatan. 
Kegiatan ini dihadiri oleh :
-Kanit Binmas Polsek Pontianak Selatan Iptu Wagitri
-Siswa Setukpa angkatan 52 Berjumlah 7 Orang
-Anggota unit fungsi Polsek Pontianak Selatan
-Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan
-Babinsa Kel. Akcaya
-Ketua RW dan RT Kel. Akcaya
-Tokoh Masyarakat Kel. Akcaya
-Tokoh Agama Kel. Akcaya
-Tokoh Adat Kel. Akcaya
-Masyarakat Kel. Akcaya

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kel. Akcaya karena dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat menyampaikan aspirasi serta pendapat yang selama ini meresahkan masyarakat sekitar.
Terutama masalah banyaknya orang orang yang melakukan balap liar sehingga merugikan banyak pihak, selain itu dampak kabut asap yang terjadi belakangan ini membuat susah untuk bernafas maka dari itu kami masyarakat Kel. Akcaya meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas orang orang yang tidak bertanggung jawab membuka lahan dengan cara dibakar tersebut ujar salah satu warga Kel. Akcaya. 

Tak lupa pula Kapolsek Pontianak Selatan tersebut meminta masyarakat Pontianak agar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah agar bisa terhindar dari penyakit Ispa ujarnya. 
Pesan terakhir dari Kapolsek Pontianak Selatan tersebut mengajak bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan lingkungan serta membantu menanggulangi kebakaran hutan dan lahan ataupun melaporkan kepada pihak kepolisian/bhabinkamtibmas terdekat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar