Sabtu, 09 September 2023

10 September 2023 Minggu Kasih bersama Kapolresta Pontianak

Pontianak, Kalimantan Barat Polresta Pontianak melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang merupakan program dari Polri Presisi untuk membangun kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat terhubung serta terjangkau. Minggu 10 September 2023 Pukul 08.00 WIB, kegiatan Minggu kasih ini dihadiri Kapolresta Pontianak KBP Adhe Hariadi S.I.K., M.H. serta turut mengundang tokoh agama, jemaat gereja, jemaat klenteng serta berbagai elemen masyarakat dalam dialog dan makan siang bersama.
Kegiatan Minggu Kasih ini juga turut dihadiri para Pejabat Utama Polresta Pontianak
Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak menyampaikan kepada para undangan agar selalu menjaga kebersamaan selain itu meminta kepada seluruh masyarakat Pontianak agar tidak membakar sembarangan dikarenakan cuaca panas yang ekstrem sehingga membuat panas dan kabut asap yang mengganggu pernapasan serta penglihatan. Tak lupa pula masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait keamanan dan ketertiban wilayah tempat tinggalnya kepada Kapolredta Pontianak
Kegiatan ini diapresiasi oleh para elemen masyarakat Pontianak untuk membangun sinegritas dengan masyarakat serta memberikan saran dan masukan agar peningkatan pelayanan di wilayah Kota Pontianak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar