Sabtu, 13 Juni 2020

Personel Satbinmas Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Penyuluhan Himbauan Protokol Kesehatan New Normal


Pontianak-Kalbar, Personel Sat  Binmas Polresta tingkatkan giat Preemtif dengan Penerangan Keliling di Wilkum Polresta Pontianak, menghimbau warga dan bagikan Pamflet (13/6/20)


Personel Polresta Pontianak Kota yang tergabung dalam satuan tugas Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Pontianak Menjelang diberlakukannya New Normal  menghimbau warga untuk terapkan physical distancing dan gunakan masker.


Dibawah pimpinan Para Kanit Polresta Pontianak Kota kegiatan hari ini menyambangi pada hari ini dilaksanakam di Jl. 28 Oktober Kec. Pontianak Utara. Masih banyak dijumpai Pengunjung yang tidak menggunakan masker. 

"Polisi rutin memberikan imbauan kepada warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19", ujar Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, Kompol Gatot Purwanto, SH. Lanjutnya "Masih ditemukan warga yang beraktivitas diluar rumah yang tidak memperhatikan physical distancing dan menggunakan masker".


"Bagi warga yang tidak menggunakan masker kita bagikan masker agar mereka selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah" ujar Kompol Gatot. 


Disamping Cafe - dan pertokoan kegiatan penyuluhan Satbinmas dilaksanakan di Pasar Flamboyan sebagai Pasar Induk Kota Pontianak. Aktifitas masyarakat menjelang New Normal mengalami peningkatan. "Kami terus sampaikan kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, terapkan physical distancing dan wajib gunakan, karena dengan kepatuhan kita terhadap himbauan pencegahan Covid19 kita telah melindungi diri kita dan orang lain untuk mencegah terpapar Covid19"pungkas Kasat Bimmas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar