Minggu, 23 Februari 2020

Bantuan Untuk Warga Korban Angin Puting Beliung dari Kapolresta Pontianak Kota dan Forkopimda


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K,M.M, dan Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT., meninjau ke lokasi bencana alam dan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Banjar Serasan Kec. Pontianak Timur, minggu (23/2/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada  Korban Bencana Alam Ibu Walikota Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Edi Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota, Kompol Sunaryo Kapolsek pontianak Timur, Mayor.inf teguh Danramil Pontianak Timur, Lurah dan staf Kantor lurah Banjarserasan Pontianak Timur.

Rumah warga yang rusak akibat bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Banjar Serasan Kec. Pontianak Timur, yang terjadi pada jumat (21/2/2020)

Bantuan berupa Seng, Kayu, Selimut, Pakaian dan Sembako di serahkan oleh Walikota Pontianak dan Kapolresta Pontianak Kota kepada Korban bencana alam.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., dan Walikota Pontianak beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke lokasi rumah korban bencana alam dan memberikan dukungan moriil kepada para korban bencana alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar