Kamis, 21 November 2019

NGOPI MORNING BERSAMA SULTAN KADHARIYAH PONTIANAK DAN FORKOMPINDA

Masyarakat Pontianak sangat  mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa
terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.
Polresta Pontianak Kota  melaksanakan trobosan  dalam upaya pendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan ngopi bareng bersama tokoh masarakat dalam hal ini Sultan kadhariyah Pontianak bersama  Forkompinda secara  sederhana di kraton Pontianak,kegiatan ini sangat memberi manfaat yang besar yaitu “ Ngopi Kamtibmas “, Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil ngopi sambil berbincang – bincang.
Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak kota di dampingi Kasat Binmas menyampaikan  pesan pesan harkamtipmas di wilayah hukum Polresta Pontianak dan sekaligus perkenalan kepada Tokoh Masarakat pada Kamis (21/11/2019).Dalam penyampaiķan pesan-pesan kamtibmas Kapolresta menghimbau supaya warga menjaga persatuan dan kesatuan serta bijak dalam pengunaan media sosial, berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.
Penyampaian kepada warga juga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...