Minggu, 23 Agustus 2020

Personel Satbinmas Polresta Pontianak Kota tingkatkan giat Preemtif dengan Penerangan Keliling


Pontianak-Kalbar, Personel Satbinmas Polresta Pontianak Kota tingkatkan giat Preemtif dengan Penerangan Keliling di Wilkum Polresta Pontianak, menghimbau warga dan bagikan Pamflet tentang Adaptasi Kebiasaan Baru. (23/8/20) Kegiatan ini dalam rangka kegiatan Rutin Malam Minggu Aman. 


Personel Polresta Pontianak Kota yang tergabung dalam satuan tugas Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Pontianak menghimbau warga untuk terapkan physical distancing dan gunakan masker.




Dibawah pimpinan Para Kanit Polresta Pontianak Kota kegiatan Patroli Gabungan hari ini menyambangi Cafe dan warung yang Ramai pengunjung Jl. 28 Oktober Kec. Pontianak Utara. "Polisi rutin memberikan imbauan kepada warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19", ujar Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, Kompol Gatot Purwanto, SH. Lanjutnya "Masih ditemukan warga yang beraktivitas diluar rumah yang tidak memperhatikan physical distancing dan menggunakan masker".



"Bagi warga yang tidak menggunakan masker kita bagikan masker agar mereka selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah" ujar Kompol Gatot. 

Aktifitas masyarakat melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru mulai mengalami peningkatan.  "Kami terus sampaikan kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, terapkan physical distancing dan wajib gunakan Masker, karena dengan kepatuhan kita terhadap himbauan pencegahan Covid19, kita telah melindungi diri kita sendiri dan orang lain untuk mencegah terpapar Covid19"pungkas Kompol Gatot Purwanto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar