Rabu, 10 Juni 2020

Polresta Pontianak Kota Kembali Melaksanakan Giat Sosialisasi New Normal dan Himbauan Protokol Kesehatan di Kota Pontianak


PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan giat sosialisasi normal baru dan himbauan protokol kesehatan di kota Pontianak. Melalui Satgas Penanganan Covid-19, Ops Aman Nusa II, petugas menyambangi beberapa toko,rumah makan, perkantoran, dan beberapa kafe yang ada di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota(9/6/2020).

Kedatangan Satgas ini untuk menyerukan new normal dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di kehidupan masyarakat.
Himbauan dan sosialisasi tersebut dilaksanakan sekitar 50 orang petugas gabungan TNI/POLRI, Sat Pol PP kota Pontianak, Pemuda Melayu, Menwa dan FPPI, dipimpin oleh Mayor Betty dari Kodim 1207/BS, Ipda Abdullah dari Polresta Pontianak Kota, dan Kabid Ops Pol PP kota Pontianak, Abusssamah.

Satgas Penanganan Covid-19 ini mengajak kepada pengunjung kafe, konsumen swalayan dan masyarakat lainnya untuk tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan setelah beraktifitas, tak lupa juga menghimbau kepada pemilik toko dan kafe agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, dan mengatur tempat duduk sedemikian rupa agar jarak pengunjung tetap terjaga.

Hal itu adalah upaya pendisiplinan masyarakat oleh Pemerintah Kota, TNI/Polri dan segenap Gugus Tugas Covid-19  dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat terlaksana dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar