Selasa, 19 Mei 2020

Sat Binmas Melaksanakan Penling himbau Warga Pakai Masker dan Phisical Distancing


Pontianak, Untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid19 di Kota Pontianak, Personel Polresta Pontianak sampaikan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah. 

Pelaksanaan Patroli dan penerangan keliling Satgas Aman Nusa II Polresta Pontianak Kota  menyisir wilayah Pontianak Kecamatan selatan dan Kecamatan Pontianak Tenggara dengan rute di Jl. Johan Idrus, Jl. Sumatera, Jl. Sutoyo, jl. Padat karya, Jl. Perdana, Jl. Reformasi, Jl.  Paris II, Jl. A yani, Jl. Pahlawan, Jl. H. Agus salim, Jl. Gusti Sulung Lelanang.


Dalam kesempatan itu personel Polresta menyambangi Pasar Juadah Jl. Sumatera Kec. Pontianak Selatan,Ruko kawasan Jl. Perdana Kec. Pontianak tenggara, Pasar juadah depan Hotel Metro Perdana Inn Jl. Perdana kec. Pontianak tenggara, Toko obat Hidup Sehat Jl. Pahlawan, Kec. Pontianak Selatan, Pasar flamboyan Jl. Pahlawan Kec. Pontianak Selatan dan Swalayan Harum manis Jl. H. Agus Salim Kec. Pontianak Selatan.


" Dalam pelaksanaan patroli guna cegah penyebaran Covid19 di Kota Pontianak, masih di temukan warga yang tidak menggunakan masker" ujar AKP Rizal Kabag Ops Polresta Pontianak Kota.


"Kami terus menghimbau dan mengingatkan kepada warga untuk menggunakan masker guna melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran virus Corona" ujarnya.


Lanjutnya, "Kita bagikan masker dan cek suhu tubuh warga yang tidak menggunakan masker, serta sampaikan imbauan social distancing, phisycal distancing, penggunaan masker dan selalu menjaga kebersihan serta pembagian selebaran GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)"


"Kami harap kesadaran masyarakat  untuk mencegah dan melindungi diri dari Covid19 semakin besar dengan salah satunya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...