Sabtu, 11 April 2020

Operasi Keselamatan Kapuas di Pontianak Utara

Pontianak - Unit Lalu Lintas Polsek Pontianak Utara melaksanakan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 dengan membagikan himbauan dan Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat ynag berlokasi di Traffic Light  simpang Parit Nanas, Sabtu pagi, (11/04/2020)

Pelaksanaan Kegiatan di lapangan, pada Operasi Keselamatan Kapuas 2020 ini Anggota lantas Polsek Pontianak Utara dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Nursadi bersama Anggota lantas turun kejalan dan membagikan  Brosur himbauan kepada pengendara di simpang Parit Nanas Pontianak Utara.

Kapolsek Pontianak Utara AKP HERY PURNOMO, SE, M.Ap mengatakan, akan selalu memantau pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di wilayah Pontianak Utara
Selain Fungsi Lantas kita turunkan Fungsi Sabhara dan Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kita libatkan dalam kegiatan operasi keselamatan Kapuas 2020 ini.
Adapun Kegiatan yang dilakukan dlm operasi ini memberikan sosialisasi dan himbauan tentang penanganan mencegah dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 dan membagikan Brosur kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Pontianak Utara.

“Selain menghimbau agar masyarakat agar mentaati rambu dalam berlalu lintas, Operasi Keselamatan Kapuas 2020 ini juga sebagai operasi kemanusiaan di tengah wabah Covid-19. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan lakukan Physical Distancing atau jaga jarak aman, " Tegas Hery Purnomo, SE, M.Ap.(HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar