Rabu, 01 April 2020

Himbauan Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19,)


PONTIANAK – Kepolisian Sektor Pontianak Barat terus berupaya melaksanakan himbauan guna melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, kali ini patroli dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Wardoyo dan Wapawas Ipda Suharsono, Selasa (31/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Wardoyo memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berada di cafe, dan berkumpul/nongkrong di jalan maupun gang agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing, sedangkan untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ronda  agar senantiasa menjaga jarak.

Iptu Wardoyo menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk berdiam diri dirumah dan berpergian jika memang ada keperluan yang mendesak saja seperti halnya membeli kebutuhan pokok.

“Mari kita patuhi kebijakan pemerintah guna kebaikan kita bersama guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah kita”, imbau Iptu Wardoyo.

“Kita tak akan kenal lelah menghimbau masyarakat untuk diam dirumah dan menghindari berkumpul guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat”, terang Wardoyo.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kapolsek  juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax. (Yt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...