Selasa, 17 Maret 2020

Cegah Virus Corona di Mako Polresta Pontianak Kota. Kapolresta Pontianak Kota memimpin Penyemprotan Disinfektan.


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., pimpin personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19), selasa (17/3).

Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan TK Kemala Bhayangkari  01 Pontianak Jalan Alianyang, Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., menyampaikan " Menindak lanjuti kebijakan pemerintah, sekolah - sekolah diliburkan, hari ini kita lakukan kegiatan bersih - bersih di sekolah - sekolah penyemprotan cairan disinfektan di beberapa sekolah, yang pertama kita laksanakan di sekolah TK Bhayangkari"

“Himbauan kami kepada masyarakat tidak perlu takut, tidak perlu panik namun tetap waspada, jaga kesehatan dan jaga kebersihan, membatasi aktifitas di luar rumah untuk kepentingan kita bersama mencegah penyebaran corona” pungkasnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak Ny. Lea Komarudin beserta pengurus Bhayangkari, guru TK Kemala Bhayangkari, Para Pejabat Utama Polresta Pontianak Kota dan Anggota Polresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar