Kamis, 13 Februari 2020

Tari Penyambutan dari Polwan Polresta Pontianak Kota

Pontianak-Kalbar, Polwan yang identik dengan penampilan gagah dengan baju seragamnya, hari ini tampil berbeda dengan menggunakan baju adat melayu menyambut kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto,SH.,M.Si., yang tiba bersama sang istri Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto di Bandara Supadio, Rabu (12/2/2020)

Dengan wajah cantik penuh senyuman dan gerakan yang indah para penari Polwan Polresta Pontianak Kota menarikan tarian penyambutan selamat datang.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah yang juga selaku Koordinator Polwan Polresta menyampaikan "Hari ini Polwan Polresta Pontianak Kota dalam rangka menyambut kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H.,M.Si., yang tiba bersama sang istri Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto di Bandara Supadio menarikan tarian Tari penyambutan di bandara dengan menggunakan baju adat melayu" ujarnya.
"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, besok Polwan Polresta Pontianak Kota juga akan tampil menarikan tarian tradisi di Polda Kalbar untuk rangkaian kegiatan farewell parade Kapolda Kalbar" pungkasnya.
[13/2 10.51] Plw Desi Andriani: Menyambut Kedatangan Kapolda Kalbar, Polwan Polresta Pontianak Kota Tampilkan Tarian Penyambutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...