Rabu, 26 Februari 2020

Sat Binmas Menyambangi Satpam Wilkum Polresta Pontianak Kota


Pontianak_Sat Binmas Polresta Pontianak Kota berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

 

Hal tersebut seperti yang dilakukan Satuan Pembinaan Masyarakat ketika mengambangi petugas Satpam di beberapa tempat yang ada dalam kota Pontianak. Kanit Polmas Iptu Zulkifli menyambangi Satpam Hotel Kini, mengingatkan tentang antisipasi gangguan Kamtibmas. Kewaspadaan dan peran aktif Satpam dalam menjaga Kamtibmas lebih ditingkatkan, ujar Zulkifli. 

 

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin, S.IK, MM melalui Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan, penling dan patroli ini terus kita tingkatkan guna meminimalisir adanya tindak pidana.

 


“Selain melaksanakan Penling kita juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Satpam dan memberikan imbauan terkait Kamtibmas,” ujar Kasat Binmas Kompol Sri Harjanto, SH. 


 Di tempat yang berbeda Panit Bintibmas Aiptu Junaidi Fadli menyambangi Satpam BRI Pasar Central. Menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberi arahan tentang SOP Pengamanan Obyek Vital. Hal ini  juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan peran Satpam dalam memelihara keamanan khususnya dilingkungan kerjanya.(Bnm) 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar