Rabu, 19 Februari 2020

Sat Binmas Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di SMPN 11 Pontianak.

Pontianak_ (17/2/2020)  Pada pukul 07.00 wib,  Kasat Binmas, Kompol Sri Harjanto, SH bertempat di SMP 11 Jl.  Ahmad Marzuki Pontianak, melaksanakan Kegiatan Police Goes To School dan Memimpin Upacara Bendera dalam rangka Pelantikan Polmas Pelajar SMP Negeri 11 Pontianak. 

Dalam sambutannya Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh para Murid SMP Negeri 11 agar selalu mematuhi tata tertib sekolah, ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah, tempat tinggal dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, serta Mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Kompol Sri Harjanto mengatakan, " Para murid harus senantiasa bisa menjadi pribadi yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Ikut menjaga keamanan lingkungan sekolah, melaporkan informasi penting kepada Guru, dengan aktif mengikuti kegiatan Polmas Pelajar.

 Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas telah melantik 30 Siswa pengemban Fungsi Polmas di SMP 11 Pontianak. Dalam kata sambutannya,  Kasat Binmas menyampaikan " Pentingnya pendidikan Karakter bagi generasi muda  sebagai generasi yg unggul,  bertanggung jawab dan mampu menghadapi tantangan,  agar dapat melanjutkan estafet pembangunan bangsa Indonesia", ujarnya. 
Kasat Binmas menandatangani MOU dengan Kepala Sekolah SMPN 11 Pintianak. Upacara Polmas pelajar selesai pada pukul 08.00 wib dilanjutkan dengan foto bersama Dewan Guru dan murid SMPN 11 Pontianak. Seusai kegiatan upacara dilanjutkan dengan Pelantikan dan pemberian materi Polmas Pelajar di Ruang kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...