Jumat, 14 Februari 2020

Pontianak – Kalbar, Personel Polsek Pontianak Selatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka Belitung Laut Aipda Sapriadi melaksanakan  Door to Door System (DDS) warga RW 15 di Jalan Dr. Soedarso Pontianak Tenggara, jumat (14/2/2020)

Sambil berislahturahmi dengan warga, Aipda Sapriadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang bijak menggunakan media sosial, peduli kepada tetangga serta bentengi diri dengan paham radikalisme atau terorisme.

“ Informasi dapat dengan mudah kita terima dengan kemajuan tekhnologi, sebagian besar warga aktif dalam media sosial, kami menghimbau untuk bijak menggunakan media sosial, semua informasi yang diterima harus disaring dulu kebenarannya jangan langsung di share” ujarnya.

Disamping itu lebih peduli kepada tetangga,kita harus mengenal tetangga di sekitar kita, jangan sampai kita tidak mengenali tetangga kita, tambahnya.
“ Untuk mencegah paham radikalisme ataupun terorisme kami himbau kepada warga untuk membentengi diri kita dengan cara tanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI, perkaya wawasan keagamaan, jadikan keluarga tempat konsultasi yang dipercayakan serta laporkan hal yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar