Minggu, 09 Februari 2020

Kapolresta Pontianak Kota Memberikan Himbauan Kepada Pengunjung Perayaan Cap Go Meh di Pontianak


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., sampaikan himbauan kepada para warga yang hadir untuk menyaksikan kegiatan naga bersinar dalam rangka Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 di depan Hotel Haris Jalan Gajah Mada, sabtu (8/2/2020) malam.

Antusias masyarakat yang ingin menyaksikan atraksi naga dan barongsai sangat tinggi, mengakibatkan arus lalu lintas padat untuk kenyamanan dan kelancaran kegiatan naga bersinar, Kapolresta Pontianak Kota sampaikan himbauan.

"Kebanggan bagi saya bisa hadir dalam kegiatan ini, salah satu Kegiatan dalam perayaan Cap Go Meh yaitu pawai naga bersinar yang merupakan  salah satu rangkaian ciri khas di Pontianak, ini adalah keunikan yang harus kita jaga serta lestarikan dan kita viralkan agar dunia melihat keindahan Pontianak dan keunikannya" ujarnya.

Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung agar menjaga ketertiban, utamakan keselamatan, bagi yang membawa anak, jangan sampai terlepas" himbau Kapolresta.

"yang berada di jalur yang akan dilewati agar memberikan prioritas jalan kepada peserta pawai naga bersinar agar kegiatan dapat berjalan lancar" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Problem Solving Bhabinkamtibmas Sungai Jawi Dalam

Bhabinkamtibmas bersama Pol PP dan Babinsa merazia permainan kelayang di wilayah Pontianak Barat menindaklanjuti aduan masyarakat dari fenom...